Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Harga: Rp. 70.000
Penerbit: Pustaka At-taqwa
Penulis: Yazid bin Abdulqadir Jawas

Resensi :
Amar ma’ruf nahi munkar adalah sesuatu yang dengannya Allah menurunkan kitab-kitab-Nya dan mengutus Rasul-rasul-Nyaserta bagian dari inti agama. Ia merupsksn kewajiban yang dibebankan Allah kepada ummat Islam sesuai dengan kemampuannya.
Allh Ta’lla berfirman:”Kamu (umat Islam) adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia,(karena kamu) menyeruh berbuat yang ma’ruf dan mencegah yang munkar, dan beriman kepada Allah…”(QS. Ali ‘Imran:110)
Rsulullah Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda: “ Barang siapa diantara kalian melihat kemunkaran, maka hendaklah merubahnya dengan tangannya. Jika tidak mampu, maka dengan lisannya. Jika tidak mampu,makadengan hatinya; dan itulah selemah –lemah iman.”(HR. Muslim)
Syaikul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullaah berkata,”Allah menjelaskan bahwa umat islam adalah umat yang terbaik bagi umat manusia. Mereka paling banyak member manfaat dan paling banyak berbuat baik karena menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, dan mereka berjihad dijalan Allah dengan jiwa dan harta mereka untuk menegakan kebenaran. Maka hal itu merupakan suatu bentuk kemanfaatan yang paling sempurna bagi makhluk.”
Selamat Membaca…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar