Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Hikmah Dibalik Musibah dan Ruqyah Syar'iyah

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir jawas
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga : Rp. 20.000,-
Hal. : 171
Ukuran : 10 X 17 cm
Berat : 150 gr

Orang yang sedang dicoba membutuhkan dukungan psikologis. Ia layak dihibur agar dapat melalui ujian tersebut sebagaimana yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala kehendaki. Orang yang sedang sakit pun membutuhkan obat untuk menyembuhkan penyakitnya dengan izin Allah. Dalam hal ini, hiburan yang terbaik, selain harus sesuai dengan syari’at, adalah yang bermanfaat bagi penderita. Dan, obat yang terbaik, selain mujarab, adalah yang disunnahkan oleh Rasulullah Shallallaahu 'alaihi Wasallam.

Buku ini memuat pesan-pesan, nasihat, dan hikmah di balik musibah disertai do’a-do’a yang sangat bermanfaat bagi orang yang sakit dan terkena musibah. Kemudian, disusul dengan ruqyah syar’iyyah sebagai terapi terhadap penyakit non fisik seperti kesurupan jin, setan, terkena ’ain, sihir dan lain-lain, lalu ditutup dengan macam-macam pengobatan yang disunnahkan oleh Rasulullah Shallallaahu 'alaihi Wasallam, seperti pengobatan dengan Hijamah (bekam), habbatussauda (jintan hitam), madu, air, tanah dan lain-lain.

Kesemuanya dipaparkan dengan mudah dan menarik dan dikuatkan dengan dalil-dalil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar