Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Penyebab Rusaknya Amal

Penulis : Syaikh Salim bin Ied al-Hilali
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga : Rp. 13.000,-
Hal. : 102 halaman
Ukuran : 11 X 15.5 cm
Berat : 80 gr

Sesungguhnya kebahagiaan abadi seseorang hamba adalah ia berada dalam Surga yang luasnya seluas langit dan bumi. Dan ini tidak bisa dicapai kecuali dengan beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala di atas ilmu. Ibadah dalam Islam tidak bisa diterima kecuali memenuhi dua syarat, yaitu ikhlas hanya kepada Allah Ta'ala dan ittiba? (mengikuti contoh dari Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam). Sehingga, tanpa dipenuhinya dua syarat ini, maka ibadah seorang Muslim sia-sia dan tertolak.

Untuk itulah, kami persembahkan di hadapan para pembaca sebuah risalah yang berjudul Penyebab Rusaknya Amal Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih, yang kami terjemahkan dari kitab Mubthilaatul A'maal fii Dhau-il Qur-aan al-Kariim was Sunnah ash-Shahiihah al-Muthahharah karya Syaikh Salim bin 'led al-Hilali, dengan kajian yang mudah dipahami.

Buku ini kami terbitkan agar para pembaca dapat mengetahui penyebab rusaknya amal seorang Muslim. Yang mana di saat ini kondisi sebagian besar kaum Muslimin tidak mengetahui apa yang ada dalam agama mereka. Sehingga, banyak dari mereka melakukan hal-hal yang bertentangan dengan syari'at, bahkan merusak amalan mereka.

Buku ini berisi penjelasan bagaimana para Salafush Shalih merasa takut jika amalan-amalan mereka batal tanpa terasa, dan bagaimana mereka menyikapinya. Selain itu, penulis pun merinci pembatal-pembatal amal, yang kesemuanya dipaparkan dengan disertai dalil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar