Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Prinsip Dasar Islam

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka At-Taqwa
Harga : Rp. 46.000,-

Resensi :

Setiap Muslim yakin sepenuhnya bahwa karunia Allah yang terbesar di dunia ini adalah agama Islam. Maka wajib atas setiap Muslim untuk bersyukur kepada Allah atas nimat-Nya yang telah memberikan hidayah ke dalam Islam.

Sebagai bukti syukur seorang uslim atas nikmat ini adalah dengan menjadi Muslim yang ridha bahwa Allah sebagai Rabb-nya, Islam sebagai agamanya dan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam sebagai nabinya.

Bila seseorang ingin menjadi Muslim sejati, pengikut nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam yang setia, maka ia harus menyakini Islam sebagai satu-satunya agama yang haq (benar), belajar agama Islam dengan sungguh-sungguh dan mengamalkan Islam dengan ikhlash karena Allah dan mengikuti contoh Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.

Dalam buku kecil ini penulis menjelaskan prinsip-prinsip dasar agama Islam yang wajib diketahui oleh setiap Muslim dan Muslimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar