Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Sedekah Sebagai Bukti Keimanan & Penghapus Dosa

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka At-Taqwa
Harga : Rp. 32.000,-

Resensi :
Tidak ada yang bermanfaat bagi seorang hamba dalam kehidupan akhiratnya kelak selain amal shalih yang pernah ia lakukan dengan ikhlash karena Allah Ta'ala. Orang-orang yang beramal shalih dijanjikan Allah dengan surga.
Berbahagialah orang-orang yang dermawan, yang memelihara hak-hak orang miskin, anak yatim dan orang-orang fakir. Beruntunglah orang-orang yang menginfakkan hartanya dengan ikhlash karena Allah Ta'ala. Dan merugilah orang-orang yang bakhil, kikir, pelit, dan kedekut yang menahan hartanya dari orang-orang yang berhak ia berikan.

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Tidak ada hari dimana hamba berada di dalamnya kecuali ada dua malaikat yang turun. Salah satu dari keduanya berkata, 'Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak, 'Sedang yang satunya lagi berkata, 'Ya Allah, berikanlah kehancuran kepada orang yang tidak mau berinfak." (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

Buku ini embahas tentang keutamaan sedekah dan infak dan kabar gembira bagi orang-orang yang bersedekah dan ancaman bagi orang-orang yang tidak bersedekah. Penulis menulis buku ini sebagai seruan dan ajakan kepada penulis khususnya, kepada pembaca sekalian, dan seluruh kaum Muslimin agar gemar bersedekah, baik sedekah yang wajib berupa zakat maupun sedekah yang sunnah.

Mudah mudahan kita dijauhkan dari api neraka dan dimasukkan ke surga. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar