Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Senin, 20 September 2010

26 Dosa Istri Yang meresahkan Hati Suami

26 Dosa Istri Yang Meresahkan Hati Suami
Penulis : Muhammad Bin Ibrahim Al-Hamd
Penerbit : Kiswah Media
Harga : Rp. 24.000,-

Salah satu sikap positif yang harus dikembangkan dalam kehidupan rumah tangga adalah kesediaan untuk selalu mengintrospeksi diri dan meminta maaf bila melakukan kesalahan. Kelapangan hati untuk mau mengakui semua kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan hidupnya menjadi energi digdaya untuk mengharmoniskan hubungan suami-istri. sehingga, di antara suami-istri tidak terjadi ganjalan perasaan dan ketidakpuasan yang terpendam yang bisa menggaggu kemesraan dan keindahan hidup berumah tangga.

Buku ini membeberkan beberapa kesalahan dan 'dosa' yang biasa dilakukan oleh para istri. Buku ini ditulis bukan untuk tendensi menyudutkan dan menghakimi istri, namun lebih pada upaya menyadarkan para istri untuk memperbaiki kekeliruan sikap yang mungkin ia lakukan dalam kehidupan keluarga. Berbuat salah itu wajar, selama ada komitmen untuk meminta maaf dan selalu memperbaiki diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar