Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Senin, 20 September 2010

32 Dosa Suami Yang Meresahkan Hati Istri

32 Dosa Suami Yang Meresahkan Hati Istri
Penulis : Muhammad Bin Ibrahim Al-Hamd
Penerbit : Kiswah Media
Harga : Rp 30.500,-

Salah satu sikap positif yang harus dikembangkan dalam kehidupan rumah tangga adalah kesediaan untuk selalu mengintrospeksi diri dan meminta maaf bila melakukan kesalahan. Kelapangan hati untuk mau mengakui semua kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan hidupnya menjadi energi digdaya untuk mengharmoniskan hubungan suami-istri. sehingga, di antara suami-istri tidak terjadi ganjalan perasaan dan ketidakpuasan yang terpendam yang bisa menggaggu kemesraan dan keindahan hidup berumah tangga.

Buku ini menjelaskan beberapa kesalahan dan dosa yang sering dilakukan para suami, terutama dalam hubungannnya dengan istri. Sudah seharusnya para suami berusaha menjadi pemimpin keluarga yang bertaqwa, dengan memperbaiki berbagai kesalahan yang selama ini dilakukan. Meminta maaf kepada istri jika berbuat salah merupakan sikap terpuji seorang suami yang akan membuat istri bertambah sayang dan 'hormat' kepadanya. Wahai para suami, jadikan buku ini sebagai media introspeksi dan perbaikan diri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar