Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Fiqih Wanita

Penulis : Syaikh Ibnu Taimiyyah
Penerbit : Pustaka as-Sunnah
Harga : Rp.80.000,-

Resensi:


Kaum wanita yang Allah ciptakan dari tulang rusuk  ini menyimpan potensi yang dasyat dan luar biasa, karena dari kaum hawa ini terlahir generasi dan para  tokoh bangsa yang arif,jujur dan penuh keadilan dan dari mereka pula lahir para generasi yang bermental pengkhianat,menjual bangsa dan agamanya demi mengumbar nafsu syahwatnya. Semua itu tidak luput dari peran kaum wanita dalam mendidi dan mengasuh anaknya.
Betapa peran kaum wanita yang sangat berrti ini maka Islam mencurahkan  perhatiannya dengan mengangkat harkat dan martabatnya, memuliakannya serta menghormatinya  dengan cara  memelihara fitrah yang dimilikinya dan membimbingnya kepada jalan yang benar.
Menjadi Muslimah yang sejati ,taat dan penuh rasa kasih sayang adalah harapan yang didambakan oleh setiap wanita, maka dalam kitab ini Syaikul Islam Ibnu Taimiyyah lewat fatwa-fatwanya mengajak segenap kaum wanita  untuk menjalani  hidup ini dibawah naungan syariat Islam agar hari-harinya penuh makna,semangat dan sarat dengan keindahan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar