Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Selasa, 19 Oktober 2010

Misteri Akhir Dunia

Penulis : Dr. Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi

Ukuran : 16 x 24,5 cm (hard cover)
Tebal     : 369 halaman


Harga   : Rp. 110.000,-


Apa yang akan terjadi pada tahun 2010? Benarkah kiamat akan terjadi pada tahun 2012?
Meskipun isu ini hanya datang dari sebuah ramalan suku Maya yang sangat mudah terbantahkan karena tidak didukung oleh argumen yang kuat dan juga ilmu pengetahuan.Namun, isu ini cukup menggemparkan dan membuat banyak orang penasaran sekaligus ketakutan akan kebenaran datangnya hari kiamat pada 2012.
Melalui buku ini, penulis menjelaskan bahwa kiamat yang merupakan akhir dari segala kehidupan dunia ini tidak ada seorang pun mengetahui kapan terjadinya. Kiamat adalah perkara ghaib, namun sebagai bagian dari rukun iman setiap muslim wajib untuk mempercayainya. Islam hanya memberikan tanda-tanda sebagai isyarat dekatnya hari kiamat. Di antara tanda-tandanya ada yang sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi yang sekaligus mengiringi datangnya hari kiamat. Atau lebih dikenal dengan tanda-tanda kiamat kecil dan tanda-tanda kiamat besar.
Buku ini hadir dalam tampilan yang sangat menarik, eksklusif dan full colour. Yang lebih menarik lagi, selain disertai gambar atau peta sebagai penjelas, setiap pembahasan selalu merujuk kepada dalil Al-Qur`an atau hadits yang shahih. Adapun pembahasannya diawali dengan ‘Urgensi membahas tanda-tanda hari kiamat’, kemudian dilanjutkan dengan ‘Kaidah-kaidah dalam mengaitkan antara dalil-dalil yang berkaitan dengan tanda-tanda hari kiamat dengan peristiwa yang terjadi di alam dunia ini’, ’Makna tanda-tanda hari kiamat’, ‘Tanda-tanda kiamat kecil’ (131 poin) dan ditutup dengan ‘Tanda-tanda kiamat besar’ (10 poin).

Penulis cukup detail memberikan penjelasan tentang tanda-tanda berakhirnya dunia ini. Semoga kehadiran buku ini dapat membantah berbagai isu, mitos, dan ramalan yang mengklaim kapan kiamat itu terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar