Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Jumat, 03 Desember 2010

Petunjuk Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam dalam Khutbah Jumat

Penerbit : Pustaka Imam Asy Syafii
Penulis : DR. Anis bin Ahmad bin Thahir
Harga : Rp 13.000,-

Resensi :
Satu dari sekian gambaran nikmat Allah Azza Wa Jalla yang tidak terhingga adalah telah diterjemahkannya kitab kecil ini yang membahas tentang khutbah Jum'at dan permasalahan-permasalahan di dalamnya dengan keterangan yang memadai sebagai buku rujukan yang kami terjemahkan dari kitab Hadyun Nabi fii Khutbatil Jumu'ah ditulis oleh Dr. Anis bin Ahmad bin Thahihr, anggota Lembaga Pengajaran pada Kuliah Hadits di Islamic University Madinah. Alhamdulillah, beliau tulis dengan sistem dan metode yang praktis.
Buku Petunjuk Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam dalam Khutbah Jumat ini diharapkan sangat bermanfaat bagi para khatib dan da'i khususnya, serta kaum Muslimin pada umumnya. Akhirnya hanya kepada Allah Azza Wa Jalla kami memohon, semoga upaya ini bernilai ibadah di sisi-Nya.
Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wasallam beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga hari kiamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar