Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 29 Januari 2011

Madu Habbatussauda Al Barokah

Harga: Rp 100.000,-

Madu Habbatus Sauda' diramu berdasarkan resep Nabawiyah Assyarief ini telah digunakan ratusan tahun oleh para tabib dan ulama.

Masyarakat modern lebih memilih bahan-bahan alami untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Madu Habbatus Sauda' AL BAROKAH adalah pilihan yang tepat sebab komposisi ramuannya hanya menggunakan bahan alami/Natural Healthy Foods, yaitu:
Pure Honey (Madu Murni)
Habbatus Sauda' (Jinten Hitam)
Olive Oil (Minyak Zaitun)

Bermanfaat untuk memperbaiki antibodi, pengaturan suhu tubuh, sistem aliran darah, sistem pernafasan dan sistem pencernaan.

Madu Habbatus Sauda' AL BAROKAH
Dapat menolong penyembuhan Maaf, Sembelit, segala penyakit dalam perut, Kencing Batu, Jantung, penyempitan pembuluh darah, Liver, Kolesterol, tekanan darah tidak normal, Rheumatik, Paru-paru, Batuk, Sesak Nafas, MENAMBAH GAIRAH HUBUNGAN SUAMI ISTERI, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah semangat bekerja dan kecerdasan, sehingga mampu bekerja sampai usia lanjut. baik diminum oleh wanita yang sedang datang bulan, sehabis melahirkan dan menyusui.

Sebagai masker (lulur), dapat melembabkan dan menambah gizi kulit. oleskan pada kulit muka, biarkan selama 1/2 jam lalu bersihkan.
Untuk pengobatan:
Dewasa : 2 sendok makan (Pagi dan Malam)
Anak-anak : 2 sendok teh (Pagi dan Malam)
Untuk menjaga kebugaran badan, minum 1 sendok makan setiap hari.
Bisa dicampur dengan kuning telur.

SEBELUM DIMINUM, ADUK SAMPAI RATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar