Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Selasa, 22 Maret 2011

Syarah Asmaul Husna

SYARAH ASMAUL HUSNA


Jumlah Halaman : XVIII + 279 Lembar
Penulis : Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani
Harga : Rp 40,000
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i

Mengetahui Asmaul Husna dengan baik dan memahaminya dengan benar merupakan salah satu metode terbaik dalam mengenal Allah Ta'ala. Bahkan, merupakan metode yang sah dan akurat, dikarenakan Allah sendiri yang memperkenalkan diri-Nya dengannya. Sesungguhnya tidak ada yang lebih mengetahui tentang Allah, kecuali diri-Nya sendiri.

Dengan mengenal asma'-asma'-Nya yang mulia dan indah, dzat-Nya yang ghaib akan semakin jelas dan dekat. Apabila diikuti dengan pengamalan dalam beribadah kepada-Nya sesuai dengan petunjuk Rasul-Nya, hal itu akan menjadi penguat iman yang paling besar. Semakin mendalam pemahaman seseorang tentang Asmaul Husna, semakin kuatlah imannya kepada-Nya. Semakin sering dia mengamalkannya dalam berdo’a dan beribadah, semakin dekatlah dia kepada-Nya.
Bahkan, hal itu dapat mengantarkannya masuk Surga. 

Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya Allah memiliki 99 asma', siapa saja yang menghafal dan mengamalkannya, pasti ia masuk Surga.” 
(HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Untuk lebih mendekatkan ummat Islam kepada Rabbnya melalui asma'-asma'-Nya yang indah dan untuk tujuan-tujuan di atas, kami menerbitkan sebuah risalah tentang Asmaul Husna dan penjelasannya berdasarkan al-Qur-an dan as-Sunnah, yang kami beri judul Syarah Asmaul Husna, terjemahan kitab Syarhul Asmaa’ al-Husnaa fii Dhau-il Kitaab was Sunnah.

Kitab yang ditulis oleh Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani tersebut membahas seluk beluk Asmaul Husna secara rinci, mulai dari menentukan Asmaul Husna, mengimaninya, memahaminya, menentukan jumlahnya, menguraikan maknanya, cara mengamalkannya, dan sebagainya, hingga ditutup dengan fatwa-fatwa tentangnya.

Kelebihan buku ini terletak pada pembahasannya yang selalu dilandasi dengan al-Qur-an dan as-Sunnah, sesuai dengan pemahaman Salafush Shalih, khususnya dalam masalah Asmaul Husna sehingga terhindar dari pemahaman yang menyesatkan. Hal ini penting karena tidak sedikit orang yang tersesat jalan dalam memahami masalah yang sama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar